Ismail Marzuqi Page

Blog : Ismail Marzuqi

Twitter : @ismailzuqi

Instagram (Public) :@ismailzuqi

Instagram (Personal) :@ismailzuqii

Goodreads : Ismail Marzuqi

Duolingo : Ismail Marzuqi


And also you can find another my social media using account name (ismailzuqi) like Tik-tok, YouTube, Facebook, Pinterest, Canva, Wattpad (lebih sering pake akun lain). 


Assalamualaikum,

Perkenalkan saya Ismail Marzuqi 🙇🏻‍♂️. Ini adalah homepage perkenalan yang sengaja saya buat untuk menjadikan satu semua tautan laman media sosial saya. Karena kalau pake linktree harus bayar 🤑🤑🤑. Maklum, sukanya saya yang percuma. 😂😂😂

Saya sangat suka membaca buku 📖, terutama genre horor 👻, misteri 🔎, suspense 💀, dan lainnya. Dan juga petualangan . Buku pertama yang saya baca adalah "The Woods Karangan  Elaine Sishtion" yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dengan tajuk "Hutan Misterius". Dan sejak saat itu saya suka membaca buku, termasuk genre horor.

Kopi Hitam ☕ adalah minuman kesukaannya saya. Biasanya dia adalah teman saya di sore hari sambil baca buku. 

Karena saya tertarik mempelajari Bahasa Jepang 🇯🇵 dan Mandarin 🇨🇳 saat ini saya sedang mendalami mempelajari kedua bahasa tersebut. 

Hal-hal yang membuat saya tertarik :

Kaligrafi, Handwriting, Ilmu Pengetahuan, Religi, Buku, Menulis, Konspirasi, Horor, Adventure, Mystery, Nature, Meditation, Yoga, Spiritual, Vegetarian, Vegan, 







Komentar